Friday, July 29, 2016

Apa Arti Dari Sebuah Perjalanan Hidup?

Apa Arti Dari Sebuah Perjalanan Hidup? Pernahkah kamu merasa bingung dengan kehidupan yang kamu jalani saat ini? Merasa tidak tahu arah dan tujuan. Merasa tidak ada artinya di dunia ini?

Setiap orang pasti pernah mengalami berada di titik nol dalam kehidupannya, dimana merasa tidak berarti dan tidak berguna. Hingga akhirnya bingung dengan semua kehidupan yang ada.


Begitupun dengan saya, saya juga seperti ini, hingga kini masih bingung dengan kehidupan yang saya jalani. Entah akan bagaimana atau entah akan seperti apa. Semuanya nge blank alias kosong dan tak terpikirkan. Bingung dan benar benar bingung hingga kadang ingin lari mencari tempat yang sangat jauh dan sepi. kemudian merenung, mencari arti dari kehidupan yang tengah saya jalani.

Apa disini cuman saya yang merasa seperti itu? ataukah sahabat yang lain juga merasa seperti itu? jika iya maka kita senasib.

Tuhan telah merencakan sebuah rencana yang baik dan bagus untuk kita semua, namun terkadang kita tak bisa menemukannya. Dan salahkah kita? karena tak bisa melihat rencana dari tuhan?

Apa yang harus kita lakukan? Apa yang harus kupahami dari kehidupan ini? Entahlah aku pun bingung dibuatnya -____-'

sumber :
blogmiliksayablog.wordpress.com